Edtech Webinar #11: E-Administrasi Sekolah

Flyer Kegiatan Edtech Webinar #11 HTT ID

Penelitian yang dilakukan oleh tim peneliti dari Bates College USA, University of South Florida USA, University of Texas at Dallas USA, dan Cambridge University UK pada tahun 2017 yang dipublikasikan oleh SAGE Journal mendapati hasil bahwa kehadiran siswa di kelas berpengaruh terhadap kehidupan jangka panjang mereka.

Kehadiran siswa di kelas, baik offline maupun online berdampak pada hasil belajar, baik yang terkait dengan materi pembelajaran maupun attitude di dunia nyata.

Oleh karena itu, guru harus memperhatikan setiap kehadiran siswa di kelas. Namun pada pandemi covid-19 dimana pembelajaran dilakukan secara jarak jauh, hal ini cukup sulit untuk dilakukan.

Lantas, bagaimana menyiasatinya? Apa tips dan trik dalam melakukan rekap kehadiran siswa selama pembelajaran jarak jauh?

Ikuti EDTECH WEBINAR #11 HTT ID, informasi lebih lanjut silahkan cek flyer ­čÖĆ­čśŐ

­čôŁ­čôŁ­čôŁ Link pendaftaran: bit.ly/htt_id

Leave a Comment